Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Rental Mobil
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Rental Mobil

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
124 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Jasa Pengurusan TransportasiPT. PELITA TIRTA KENCANA didirikan sejak tahun 1980 sebagai Freight Forwarding, Intersuler, Custom Clereance & Transportation. Di dukung dengan Armada sendiri Trailer untuk container 20" tahun 2014 dilengkapi GPS dan mobil Box.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rental Mobil

Ilyas Rental adalah perusahaan jasa penyewaan mobil / Rental Mobil, khusus untuk para pelanggan yang berdomisili di DAERAH JAKARTA UTARA: Pelabuhan Tanjung priok, Kebon Bawang, Sungai Bambu, Warakas, Papanggo, Swasembada, Enim, Rawa Badak, Kampung Bahari, Plumpang/ Semper, Koja, Tugu, Sunter , Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Sukapura, Pademangan, Ancol, Gunung sahari, Mangga dua, Pangeran jayakarta, Kemayoran, Cempaka putih, Pasar ikan, Pelabuhan Sunda kelapa, Bandengan, Pluit, Muara karang, Penjaringan dan sekitarnya. Kami juga melayani penyewaan Harian, bulanan, Tahunan, Antar jemput Tamu , Antar Jemput Bandara, liburan, Wisata, Pernikahan, Pengantaran Cargo/ barang pelabuhan ( LCL) , Pengantaran Catering, dll dengan supir kami yang sudah pengalaman rute dalam kota dan luar kota, Dengan Layanan Terbaik kami Armada yang kami siapkan : Xenia, Suzuki Futura Pickup, dan Suzuki APV Box. Harga Dalam Kota Rp. 200, 000, - sampai Rp. 250, 000, - Per Hari Harga Luar Kota Rp. 300, 000, - sampai Rp. 350, 000, - Per Hari Note: Harga sudah termasuk Sopir Harga belum termasuk BBM Premium, Tol dan Parkir Harga belum termasuk Bongkar/ Muat ( Untuk cargo) Untuk Cargo Kami biasa menangani Bongkaran atau pengiriman Barang/ Cargo LCL dari depo Tanto, Temas, Meratus, SSS, LKA, SPIL, KALOG, Ingom Office Address: Jl. RE Marthadinata Muara Bahari Gg. Samudera 3 no. 158 Tanjung Priok Jakarta Utara Patokan lokasi * seberang Pintu keluar Ingom / Pos Polisi Airud * 1 KM dari Terminal tanjung Priok ( arah ancol) * 500 meter dari Pintu/ Pos 1 ( arah ancol) You can contact: Bapak Ruslan Telp. 081311557551 atau 087875691557 atau 021-93323201 Telp Office : 021-4357742 fax. 021-4361213 Usaha rental mobil jakarta kini memang berkembang pesat, mulai dari modal kecil sampai modal yang besar. Perusahaan yang menyediakan rental mobil juga berlomba-lomba memberikan pelayanan yang ekstra untuk pelanggan mereka agar tidak pergi ke tempat lain, Namun kami memberikan pelayanan murah, aman dan nyaman.
Tampilkan Lebih Banyak